Tapi bagaimana saya bisa menggunakan Emotional

I & rsquo; yakin Anda & rsquo; re mendengar Emotional Intelligence jangka. Ini & rsquo; s dibicarakan banyak hari ini. Bagi kebanyakan orang di sana & rsquo; s sebuah langsung & ldquo; klik & rdquo ;. Kami mengakui sebagai bagian yang hilang!

Ini & rsquo; s seperti itu kartun gadis itu mengatakan, & ldquo; Oh, aku tahu aku lupa sesuatu. ! Karir saya & rdquo; Nah, dalam kasus ini, kita menjadi sadar bahwa seseorang, suatu tempat di sepanjang garis lupa untuk memberitahu kami bagaimana menjadi cerdas tentang emosi kita. Setidaknya dalam kata-kata kita bisa mengerti!



Tapi sekali lagi yang Anda atau Anda tidak & ldquo; smart & rdquo; tentang emosi Anda? Anda lihat kita tidak & rsquo; t bahkan tahu bagaimana menilai bagaimana kita dengan emosi kita. Ini hanya hasn & rsquo; t telah berbicara tentang hal itu dengan cara yang masuk akal dan akan memungkinkan kita untuk menggunakan informasi yang kami terima.
Jika seseorang mengatakan, & ldquo; Anda & rsquo; re terlalu reaktif, & rdquo; apa artinya? Dalam kaitannya dengan apa atau siapa? Dan aren & rsquo; t mereka biasanya berbicara tentang diri mereka sendiri? Biasanya mereka berarti & ldquo; Anda & rsquo; re lebih reaktif dari saya & rdquo; atau & ldquo; Anda & rsquo; re lebih reaktif daripada I & rsquo; d ingin Anda menjadi & rdquo.; Mereka mungkin tipe orang yang bisa memiliki petasan pergi samping mereka dan tidak & ldquo; bereaksi, & rdquo; tapi apa artinya dalam kaitannya dengan kemampuan mereka untuk berfungsi dan berhubungan? Tidak banyak!

Dan kemudian hari berikutnya Anda & rsquo; akan memiliki sakit kepala berdebar, atau telah sepanjang malam dengan bayi, dan gagal untuk segera merespon komentar seseorang membuat dan mereka & rsquo; akan mengatakan, & ldquo; Mengapa don & rsquo; t Anda menanggapinya? Anda hanya duduk di sana & rdquo. Satu standar tentu akan seberapa baik hal-hal yang terjadi untuk Anda di tempat kerja dan di rumah, karena EQ kita lebih penting untuk kebahagiaan kita, kesuksesan dan kesehatan daripada IQ kita.

POSITIF KRITIK LOOP
Orang yang saya & rsquo; telah bekerja dengan di Emotional Intelligence ambil untuk segera. Ada aplikasi langsung dengan kehidupan mereka mereka mencoba, dan hasilnya positif, sehingga ada & rsquo; s loop umpan balik yang sangat baik dan langsung yang membuat Anda termotivasi dan meningkatkan.

Salah satu hal terbaik tentang itu adalah bahwa Anda mempelajari alat-alat, dan kemudian aplikasi ada di sekitar Anda. Tidak peduli apa situasi Anda & rsquo; ulang, atau apa keadaan, meningkatkan keterampilan Emotional Intelligence Anda akan membantu. Anda & rsquo; akan menjadi lebih sadar apa & rsquo; s yang terjadi di sekitar Anda & ndash; hal-hal yang tak bisa & rsquo; t berhenti & ldquo; memahami & rdquo; sebelum. Anda & rsquo; ll juga menjadi jauh lebih luas tentang apa & rsquo; s yang terjadi dengan orang lain, dan isn & rsquo; t yang selalu hal yang paling sulit untuk mencari tahu?

KOMPETENSI CONTOH
Berikut & rsquo; s adalah contoh. Salah satu kompetensi Emotional Intelligence adalah ekspresi emosional. Ini & rsquo; s penting untuk memahami bahwa 90% atau lebih dari setiap orang & rsquo; ekspresi emosional s berlangsung nonverbal. Itu berarti & ndash; ta da & ndash; Anda perlu meningkatkan keterampilan Anda untuk dapat melihat dan menginterpretasikan perilaku nonverbal. Ini berarti ekspresi orang & rsquo; s wajah, bagaimana mereka duduk, bagaimana mereka berjalan, nada suara mereka, keheningan mereka, dan penting & ldquo lainnya; isyarat & rdquo; bagaimana mereka & rsquo; re perasaan.

Mengapa ini penting? Mereka mungkin memberitahu Anda bagaimana mereka berpikir, tapi bagaimana mereka rasakan apa & rsquo; s akan mempengaruhi tindakan apa yang mereka ambil, apakah mereka membeli produk, apakah mereka mempekerjakan Anda, atau apakah mereka menikah.

AT-KERJA APLIKASI
Jika Anda dibebankan dengan memotivasi orang lain, Anda harus mampu berkomunikasi dengan baik, dan Anda harus dapat membaca komunikasi nonverbal mereka. Motivasi adalah hal perasaan, bukan hal berpikir. Jika Anda dapat terhubung dengan apa & rsquo; s penting untuk orang yang Anda & rsquo; re berurusan dengan, atau menghubungkan semua orang untuk ide atau misi mereka dapat merasa kuat tentang, Anda akan memiliki motivasi Anda.

Pada saat yang sama, Anda harus mampu membaca tingkat & ldquo; membeli dalam & rdquo; dari orang lain. Mereka mungkin mengatakan mereka & rsquo; re akan melakukan proyek, menelepon orang tersebut, meningkatkan dana tahunan 100%, membeli produk Anda, atau memberikan promosi & ldquo; beberapa hari, & rdquo; tapi, karena 90% dari komunikasi yang paling adalah nonverbal & hellip; wouldn & rsquo; t lebih baik jika Anda telah mempelajari Emotional Intelligence?

AT-HOME APLIKASI
Pekerjaan kami adalah penting bagi kami, tapi rumah kami adalah tempat kita hidup. Jika hubungan Anda di rumah aren & rsquo; t berjalan dengan baik, tidak ada di tempat kerja akan peduli. Dan hal yang menyedihkan adalah, sebagian besar waktu jika Anda aren & rsquo; t bergaul di satu tempat, Anda aren & rsquo; t pada yang lain. Mengapa? Karena kita tidak & rsquo; t meninggalkan & ldquo; diri kita sendiri & rdquo; belakang ketika kita berangkat kerja di pagi hari.

Ini bukan untuk mengatakan aplikasi yang sama & ndash; karena hubungan intim berbeda dari hubungan kerja, tetapi hanya di beberapa daerah. Meningkatkan keterampilan keintiman dan orangtua Anda adalah bagian dari kecerdasan emosional. Pasangan yang berkomunikasi lebih baik memiliki pernikahan yang lebih baik, dan salah satu hal terbaik yang dapat Anda memberikan anak-anak Anda adalah pengetahuan tentang Kecerdasan Emosional dan pemodelan baik perilaku cerdas emosi.

APLIKASI Multikultural
Berjalan di setiap kantor saat ini, atau pertemuan keluarga, dan Anda akan memiliki orang-orang dari budaya yang berbeda, ya? Ini berarti Anda tidak bisa lagi memprediksi bagaimana orang akan berperilaku. Dalam satu budaya, Anda muncul pada jam. Dalam budaya lain, Anda muncul 15 menit terlambat. Di lain lagi, itu & rsquo; s satu jam terlambat. Perbedaan-perbedaan budaya mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari lebih sepanjang waktu, dan keterampilan Emotional Intelligence yang kuat diperlukan untuk mengelola mereka.

MENJADI DI TAHU YANG
Karena semakin banyak orang belajar tentang Emotional Intelligence, itu & rsquo; s akan menjadi penting bahwa Anda tetap dalam lingkaran. Mendapatkan awal. Ini & rsquo; s hal emosional yang cerdas untuk dilakukan!

CARA BELAJAR EQ?
Salah satu hal yang paling penting untuk memahami tentang Emotional Intelligence adalah bahwa, tidak seperti beberapa keterampilan hidup lainnya, itu dapat & rsquo; t dipelajari HANYA membaca. Ada program Internet Anda dapat mengambil, dan buku-buku dan ebooks Anda dapat membaca, tetapi Anda perlu untuk bekerja dengan seseorang seperti pelatih Kecerdasan Emosional bersertifikat yang dapat membimbing proses pembelajaran.
Ini & rsquo; s sulit untuk mengubah sesuatu yang Anda bisa & rsquo; t melihat dengan jelas & ndash; dan kami don & rsquo; t melihat diri kita seperti orang lain melihat kita! Ya, waktu biasanya membawa perbaikan di bidang Emotional Intelligence, tetapi Anda dapat sangat mempercepat kurva belajar, dengan manfaat besar untuk hidup Anda.
Bagaimana Memulainya?

Mengambil penilaian EQ merupakan titik awal yang logis -. Don & rsquo; t akan terkejut melihat bahwa Anda & rsquo; re lebih baik di beberapa kompetensi dari yang lain. Yang Anda lebih rendah di dapat diangkat, karena EQ bisa dipelajari!

Komentar