Inti Aerasi Membantu Lawn Anda Bernapas

Kebanyakan pemilik rumah tidak pernah memikirkan mengaerasi rumput mereka. Tapi aerasi hukum secara signifikan dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan rumput Anda. Hal ini dilakukan dengan memastikan bahwa akar rumput mendapatkan banyak oksigen dan nutrisi untuk membantu rumput tumbuh kuat.

Lawn aerasi, juga dikenal sebagai aerasi inti, dinamakan demikian karena itu ekstrak 'core' rumput dari halaman. Melakukan hal ini memungkinkan halaman untuk napas dan memperbarui diri. Seperti biasa melakukan hal ini adalah dengan menggunakan mesin inti aerator.



Anda dapat menemukan mesin ini baik gas bentuk bertenaga atau mendorong pengguna bertenaga. Selain itu, mereka datang dalam berbagai konfigurasi yang berbeda, gaya, dan ukuran. Sejauh harga, gas bertenaga inti aerator baru dapat menempatkan Anda kembali sekitar $ 2.600 atau lebih. Tidak banyak layak jika halaman Anda sangat kecil atau jika perawatan kebun Anda ditangani oleh layanan perawatan kebun profesional.

Jika uang adalah masalah, Anda dapat menghemat uang dengan membeli aerator tangan inti. Ini akan melayani Anda sama dengan baik sebagai satu besar jika Anda tidak keberatan tenaga kerja manual, dan jika Anda memiliki kecil menengah rumput berukuran. Jika uang adalah masalah, Anda dapat menghemat uang dengan membeli aerator tangan inti. Ini akan melayani Anda sama dengan baik sebagai satu besar jika Anda tidak keberatan tenaga kerja manual, dan jika Anda memiliki kecil menengah rumput berukuran. Anda dapat mengambil aerator tangan inti di mana saja dari baik di bawah $ 220, tergantung pada produsen, model, dan fitur yang datang dengan. Sebuah aerator tangan inti hampir selalu model push. Anda berjalan di belakangnya dan push. Sebagai gigi berlubang menggali ke dalam tanah, itu ekstrak patch atau colokan rumput. Gigi umumnya menggali dari dua inci sampai empat inci dengan diameter sekitar setengah inci dalam ukuran.

Sebuah aerator inti ini sangat berguna dalam memecah jerami di halaman Anda. Rumbia adalah bahwa lapisan akar tanaman, baik hidup maupun mati, dekat permukaan tanah, yang jalin sendiri begitu erat dan padat bahwa air dan nutrisi tidak dapat membuat jalan mereka melewati itu. Akibatnya, air dan pupuk cenderung untuk kolam di permukaan rumput dan tidak pernah mencapai akar tanaman.

Diobati, ilalang akan perlahan-lahan, tapi akhirnya, tersedak rumput di halaman Anda. bijaksana penggunaan mesin aerator inti dengan mudah menghilangkan ilalang dan memungkinkan rumput Anda untuk memulai proses penyembuhan diri.

Pilihan lain adalah untuk memilih mesin aerator inti digunakan. Sering kali Anda akan melihat iklan di koran atau di Internet di mana seseorang bergerak dari rumah ke kondominium atau apartemen dan tidak lagi membutuhkan peralatan rumput mereka. Anda dapat mengambil beberapa penawaran yang cukup bagus jika Anda menjaga mata Anda terbuka.

Kebanyakan orang, bagaimanapun, tidak menggunakan mesin aerator inti cukup untuk membenarkan membeli satu langsung. Ini adalah mesin yang akan Anda gunakan, paling, dua kali dalam setahun. Dan para ahli banyak orang perawatan kebun percaya bahwa setiap tiga tahun sekali banyak. Jadi, pilihan alternatif untuk mengaerasi rumput Anda untuk menyewa mesin dari rumah dan taman pusat lokal Anda atau hanya menyewa seseorang untuk melakukannya untuk Anda.

Komentar