Pertanyaan untuk Tanya dan Opini Untuk Penawaran

Terlepas dari ukuran pasar, bagaimana Anda tahu siapa yang krim dari tanaman Disc Jockey? Ketika Anda berbicara dengan DJ, membayar perhatian khusus untuk profesionalisme mereka di telepon. Sering cenderung tumpah ke gaya DJ mereka. Sebuah percakapan tegang bukan pertanda baik untuk bagian pikiran Anda. Ponsel Disc Jockey publikasi dan kelompok perdagangan yang ada. Apakah DJ Anda berlangganan? Apakah dia anggota yang berpartisipasi? Meminta.



Dan bertanya tentang kebijakan permintaan. Sebuah DJ yang baik harus bekerja beberapa permintaan tamu menjadi rutinitasnya. Namun, jangan berharap dia untuk bermain mereka semua. Mereka mungkin tidak sesuai untuk suasana acara. Sebuah DJ bukan hanya catatan changer. Dia ingin untuk memotivasi penonton. Seni DJing adalah waktu, dan memaksa dia untuk mengabaikan instingnya dengan bermain setiap permintaan akan menghasilkan sebuah "tidak merata" (dan kurang menyenangkan) partai. Tapi DJ bertujuan untuk menyenangkan dan mengantisipasi permintaan. (Saya terima, sebagian besar, yang sama di setiap urusan!)

Ini OK untuk memberikan daftar dari beberapa lagu dan memberitahu DJ Anda bahwa mereka "Harus Memiliki." Tapi jangan membuat halaman daftar panjang. Juga ingat, diberi kesempatan untuk membuat daftar itu, "sifat binatang" adalah bahwa usia 13 tahun adalah egois. Mereka akan selalu daftar lagu favorit mereka, tidak memberikan pemikiran untuk preferensi dewasa atau DJ kelonggaran. Mereka tidak akan melihat, atau peduli, orang dewasa yang duduk di sana mengertakkan gigi mereka ke Top 10 di MTV.

Beats Per Minute harus tetap konstan sepanjang "tarian" lagu. tarian lambat memiliki 60-80 BPM dan up-tempo nomor memiliki dua kali lebih banyak. Jika sebuah lagu berjalan melalui beberapa perubahan ritme, itu cukup sulit untuk menari. Dan kadang-kadang, orang dewasa tidak akan mempertimbangkan "danceability," baik. Saya baru-baru memainkan partai mana seorang pria meminta "Suite: Judy Blue Eyes" oleh Crosby, Stills dan Nash. Kita semua tumbuh dengan mendengarkan lagu ini dan, sementara aku membawa lagu, saya tidak ingin bermain karena Anda tidak bisa menari untuk itu. Saya tahu bahwa jika saya bermain, itu akan menghapus lantai dansa! Tidak hanya itu, tapi lagu ini lebih dari tujuh menit. Lantai kosong untuk SEVEN MENIT ... menonton DJ mulai schvitz! Dia akan membutuhkan handuk untuk keringat.

Anak Anda juga akan tidak memikirkan lirik lagu. Kecuali Anda di atas CD hari ini (banyak memiliki Advisories Parental), Anda mungkin akan terkejut beberapa lirik. Dan bahkan jika Anda kebetulan untuk menikmati lagu-lagu sendiri, Bibi Tilly mungkin pingsan!

DJ Anda harus menyadari lirik, tapi Anda masih dapat menyediakan dia dengan "Jangan Putar" daftar. masalah Lyric samping, beberapa lagu lainnya yang konyol, tapi mereka menyenangkan. Dan itu benar-benar semua yang Anda inginkan urusan Anda, kan? Jadi menyambut mereka tarian baru dan lagu-lagu interaktif (yang tidak memerlukan pasangan dansa) seperti The Hokey Pokey, Macarena, Hands Up, Kelinci Hop, The Electric Slide atau Cha-Cha Slide. Jika DJ Anda memainkan satu atau dua, atau tiga atau empat, itu akan memotivasi para tamu dan menempati dancefloor. (DJ Anda akan menyedot napas dan bermain mereka semua. Dia mungkin lelah lagu ini, tapi mereka roti dan mentega nya lagu.)

Variasi dalam musik adalah penting dan DJ Anda akan membawa bermacam-macam jauh lebih besar, tapi kali hanya memungkinkan untuk 60-70 lagu dalam 4 jam pertunjukan khas. Memiliki tepat 65 adalah apa yang penting. DJ tidak akan melacak melalui semua Greatest Hits Engelbert Humperdinck ini di Mitzvah Anda, hanya karena mereka tidak akan bermain Heavy Metal atau musik Rap pada Class of '60 Reunion.

Sebuah Bar / Bat Mitzvah durasi berbagai pihak adalah 3 sampai 5 jam. Berapa lama harus Anda menjadi? Jika fungsi Anda adalah untuk orang dewasa maupun anak-anak, merencanakan 3 atau 4 jam untuk makan siang dan 4 atau 5 untuk berselingkuh malam. CATATAN: Jika pesta Anda untuk teman-teman anak Anda hanya, 3 jam sudah cukup. Itu jam keempat pada anak-anak-satunya partai tampaknya berlangsung lebih lama dari 60 menit!

Apakah Anda berencana makan siang atau penerimaan malam? Ada pro dan kontra untuk keduanya. Either way, Anda memiliki banyak perusahaan.

Ini tidak berarti hal salah satu cara atau yang lain tetapi, selama beberapa tahun terakhir, persentase klien saya memiliki makan siang telah meningkat. Tahun lalu, itu hanya tentang imbang.

Tapi waktu hari tidak relevan. tamu Anda dan teman-teman anak Anda mengharapkan dua hal: makanan dan menyenangkan. Anda mengurus makanan. DJ Anda akan menangani sisanya.

Komentar