Jual Fashion Blazer Pria Murah - Stephane Rolland AW12 Couture

Dipilih untuk penghargaan Melier bergengsi, SS11 Stephan Rolland benar-benar dapat menanggung merek sebagai desainer Haute Couture. Orang Prancis belajar di Ecole de la Chambre Syndicate de la Haute Coutre sebelum menang posisinya di Balenciaga pada usia 20 Direktur sebagai Inovatif dari busana pria sampai ia jual fashion blazer pria murah bergabung dengan rumah mode Haute Couture dari Jean-Louis Scherrer sebagai Artistik Manajer mana ia tetap selama sepuluh tahun. Namun, sekarang, ia telah menciptakan karya seni sendiri untuk rumah mode Haute Couture sendiri Stephane Rolland SS12 Couture Rolland. Dalam jual fashion blazer pria murah mengelilingi terkenal dari Cite de l'architecture et du Patrimoine di Tracadero Place, tampaknya cocok untuk desainer Perancis untuk menyajikan pertunjukan gaun lantai menyapu encapsulating kompleksitas dan keanggunan Paris dan sejarahnya untuk fashion tinggi, melalui Haute Couture Paris 7 hari Mode.

fashion blazer pria murah

Jual Fashion Blazer Pria Murah

Terinspirasi oleh seni kinetik dari seniman Perancis akhir, Michel Deverne, yang banding untuk menemukan kembali ruang publik dengan seni sementara bekerja dengan berbagai bahan untuk membuat bentuk jual fashion blazer pria murah yang bermain dengan cahaya yang penjelasan yang berbeda untuk interpretasi visual Rolland dan kesadaran terhadap detail arsitektur ruang. Mengambil bentuk didefinisikan kreasi spiral dan skala terfragmentasi pada bahu dan lengan - sering jual fashion blazer pria murahdibuat ketika bermain dengan karakteristik seluler; bentuk-bentuk ini adalah tanda-tanda ciptaan Deverne tetapi keahlian yang indah Rolland.

 Palet warna yang kuat berkilauan putih, merah berapi-api dan hitam berkilau dengan petunjuk dari pistachio hijau diwakili palet warna yang akan dihiasi oleh keindahan dan kekuatan seorang wanita yang kuat. gaun cantik skim model siluet, memanjangkan tubuh dalam segala hal, mengenakan jual fashion blazer pria murah serangkaian terjun leher, bahu ditekankan dan pinggang cinched. pembebasan Perancis desainer kain bergaya sutra; Gazar, chiffons, organza dan riam bulu burung unta, boldcut-out dengan aksen emas, sarung tangan kulit, hanya meliputi jari-jari mereka, mengambil preseden seluruh rentang sebagai sebuah karya elegan chic.

 Tapi, itu Rolland finale kinerja berhenti yang memiliki penonton kagum lengkap expo mengagumkan nya keahlian terampil. Mengenakan sengit beberapa gaun merah, dengan berat lebih dari 100 pon, mantan supermodel Yasmin Le Bon, dikawal dengan dua asisten rapi berpakaian, adalah bertubuh jual fashion blazer pria murah keagungan dalam ini terampil dibuat terbuka kembali gaun bordir dengan payet merah darah merinci streaming depan dan jejak luas mengekor di belakangnya, berseni ditampilkan sebagai sebuah karya seni, membawa acara untuk akhir memuaskan kemegahan bercahaya.

Komentar