Membangun Sendiri Home Gym Fitness Equipment Anda

Saat ini, semakin banyak orang menjadi sadar akan sosok mereka. Tapi terutama karena mereka begitu sibuk menjalankan kehidupan mereka dan bisnis mereka, mereka benar-benar tidak punya waktu untuk latihan. Meskipun keanggotaan gym lokal sangat tersedia dan menyediakan semua peralatan yang dibutuhkan untuk latihan, masih situasi muncul. Ini biasanya dapat mencakup menyesuaikan diri kali membuka gym, stres perjalanan dari rumah ke gym, dan tekanan pada situasi cuaca.



Dalam kasus Anda menghadapi kesulitan ini, memperhitungkan membangun peralatan rumah kebugaran gym Anda sendiri untuk mendapatkan rencana kebugaran Anda dan membuat Anda bugar. Saat ini ada banyak rentang peralatan olahraga Anda bisa mendapatkan keuntungan dari di rumah. Waktu dan kondisi cuaca tidak masalah lagi. Anda dapat melakukan latihan Anda dalam set rutin Anda sendiri. Tapi pertanyaannya adalah apa peralatan yang Anda akan memutuskan untuk membeli.

Jika Anda memulai usaha Anda, atau menjadi aktif kembali setelah istirahat diperpanjang, disarankan untuk tidak mengejar gym rumah Anda. Sebaliknya Anda harus mendaftarkan diri di gym lokal dalam waktu singkat. Ini dapat membantu Anda memeriksa sejumlah peralatan kebugaran tersedia di pasar saat ini. Anda dapat meminta instruktur kebugaran Anda mengenai kelebihan dan kekurangan dan bagaimana peralatan ini dapat memenuhi kebutuhan kebugaran Anda. Dengan demikian, Anda dapat daftar ke peralatan yang Anda benar-benar akan membeli untuk gym rumah Anda.

Jika latihan beban adalah fokus utama Anda, maka tahap pertama adalah untuk membeli satu set bobot. Anda dapat memperoleh beban bebas yang lebih murah. Biaya bisa serendah 50 dolar atau lebih rendah. Tapi Anda perlu kombinasi bobot seberat 4,5 kg (10 lb) dan 9kg (20 pon) yang merupakan dumbbell genggam dengan bar. Ujung bar ini diganti dengan bobot lainnya untuk fleksibilitas lebih. Ada banyak jenis bar. Tapi itu terserah Anda untuk memilih apakah Anda akan menggunakan plastik atau logam berat. bobot logam berat kuno lama digunakan bahkan sebelum tapi bobot plastik hari lebih modern dan sering bobot pasir penuh.

Anda dapat mempertimbangkan mesin berat jika Anda ingin kelompok tertentu latihan otot seperti bisep, deltoids, dan paha depan dengan cara yang lebih aman. Lebih lebih, beban bebas tidak dapat memberikan latihan yang baik untuk paha belakang dan betis kelompok otot. Namun, Anda perlu membayar harga sebuah mesin berat. Biaya dan gaya mungkin sangat bervariasi dari mesin resistensi sederhana, sebuah adjustable, multi-ditempatkan tumpukan berat badan. Anda dapat keluar uang ratusan atau ribuan dolar.

Sebuah stepper tangga adalah satu lagi alternatif yang terkenal. Sebuah tangga Model stepper sederhana dapat memberikan latihan kardiovaskular yang lebih baik dan dampak yang rendah pada sendi saat melakukan latihan untuk membangun betis dan paha. Mesin ini juga merupakan saver ruang dan dapat biaya 80-150 dolar. Sebuah tangga stepper lebih kompleks memiliki kecepatan disesuaikan, level resistance, kecepatan, jarak pedal dan banyak lagi. Ini juga mencakup HRM (heart rate monitor) serta readouts digital untuk jarak naik, kalori yang terbakar, dan kecepatan. Hal ini dapat biaya 1.700 hingga 2.000 dolar. Treadmill adalah latihan mesin yang sangat baik juga untuk gym rumah Anda. Harga tergantung pada jenis, model, merek, dan fitur.

Menyiapkan peralatan fitness home gym Anda dapat dikenakan biaya uang. Namun, layak investasi dalam rangka memenuhi kebutuhan kebugaran Anda.

Komentar