Jual Blzer Online Khusus Pernikahan - Tradisional Menggunakan Mode Berbeda

Anda dapat membuat undangan pernikahan Anda dalam bentuk tradisional sesuai dengan pedoman etiket pernikahan. Dalam pembuatan undangan tradisional Anda harus menggunakan modus akurat dari alamat, kertas, cetak dan Jual Blzer Online Khusus Pernikahan kemasan.

Warna
Bila Anda memilih warna, itu semua tentang bagaimana mereka dicampur dengan satu sama lain. Anda dapat memilih warna tunggal dalam nuansa yang berbeda, atau ada beberapa warna yang dapat digunakan dalam kontras. Jual Blzer Online Khusus Pernikahan Temukan ini warna memberikan penampilan yang indah untuk kartu Anda.

Jual Blzer Online Khusus Pernikahan

Kertas
Keajaiban al tampilan undangan Anda adalah semua tergantung pada kualitas kertas Anda. Jadi Anda harus menggunakan kertas berkualitas tinggi Jual Blzer Online Khusus Pernikahan Paling Mantap untuk kartu pernikahan Anda. Sehingga ketika kartu Anda mendapatkan dicetak memberikan tamu tampilan yang elegan Anda. Jual Blazer Online 

fon
varietas yang berbeda untuk font yang sama tersedia. Font yang biasa digunakan dalam undangan tradisional Antique Roman, Plat Tembaga atau Monotype Corsiva. Anda dapat memberikan teks di kartu warna timbul untuk membuat pernikahan Anda klasik dan trendi. teks harus lebih baik sesuai dengan gaya kartu sehingga harus eye-catching untuk tamu.
Kata-kata Undangan Pernikahan Tradisional

Kata memberikan efek yang berbeda untuk kartu pernikahan Anda India dan tamu Anda merasa baik untuk melihat dengan cara yang berbeda. Beberapa aturan yang harus dipertimbangkan ketika menulis undangan pernikahan dengan cara Jual Blzer Online Khusus Pernikahan tradisional:

&banteng; Jangan gunakan singkatan: Street, Dokter, New South Wales ini adalah kata-kata yang harus ditulis lengkap kecuali yang Bapak, Ibu, dan Ibu Hindari menggunakan berhenti penuh (periode), di mana saja di undangan, kecuali Bapak Ibu dan Ms. sebelum nama. unakan kehormatan kehadiran Anda jika upacara pernikahan Anda di rumah ibadah.
Selalu menulis nama pengantin pertama setelah nama pengantin pria. Jual Blzer Online Khusus Pernikahan  Ini adalah praktik yang baik untuk menggunakan koma hanya antara hari dan tanggal, kota dan negara pernikahan. Seperti hari Minggu, keempat Mei ... dan ... Atlanta, Georgia.

Hindari menggunakan waktu digital dan menulis waktu dalam bentuk penuh. Seperti menulis setengah jam atau setengah 02:02, bukan dua puluh.

Jika pernikahan diselenggarakan oleh pengantin wanita tua menggunakan Mr. dengan nama calon pengantin pria dan tidak ada sebelum nama pengantin, di sisi lain jika pernikahan tersebut diselenggarakan oleh pengantin pria tua kemudian menggunakan Nona dengan nama pengantin dan tidak ada sebelum nama pengantin pria, Jual Blzer Online Khusus Pernikahan  nama pengantin akan selalu datang pertama, terlepas dari siapa yang menjadi tuan rumah.

Amplop
Amplop untuk kartu pernikahan tradisional terdiri dari dua jenis amplop dalam dan luar di bawah naungan putih. Dalam amplop batin adalah untuk undangan pernikahan Anda kemudian tempat itu di luar amplop benar tertutup atau juga ditangani. Jika Anda undangan pernikahan yang dilipat dan membuka maka Anda harus menempatkan kartu dilipat sedemikian rupa bahwa kata-kata dari kartu harus menghadap Jual Blzer Online Khusus Pernikahan keluar dan terlihat oleh tamu ketika ia / dia membuka amplop di sisi lain jika undangan pernikahan Anda dilipat kemudian flip masuk ke amplop pertama.

amplop luar
&banteng; Termasuk awalan Mr dan Mrs Sebelum nama pasangan menikah seperti Bapak dan Ibu Jenifer Gomes dan menulis nama pasangan yang belum menikah di baris terpisah seperti Mr Javier John.

&banteng; Jika Anda tahu nama tamu kemudian menggunakan nama yang tepat dengan nama tengah ditulis lengkap, menghindari inisial. Menyingkat nama Jual Blzer Online Khusus Pernikahan dengan Mr, Mrs dan Ms dan termasuk judul seperti Engineer, Dokter penuh. &banteng; Menulis nama negara, jalan, Apartment.

amplop batin
&banteng; Loncat nama pertama pada amplop luar sambil menanggapi tamu. Anda dapat menggunakan s kata seperti Didi, Bibi, Kakek sebelum nama jika undangan itu untuk dekat kerabat dan teman-teman dan nama anak-anak juga harus Jual Blzer Online Khusus Pernikahan dimasukkan dalam amplop batin ..

Komentar